Artikel

Posted by : Moch Ristra Mahardinata Rabu, 14 Januari 2015


Apakah Semut Jepang Itu ?

 

Semut Jepang adalah salah satu jenis serangga yang termasuk keluarga spesies dari sekelompok serangga kecil anggota marga Tenebrio dan Tribolium (ordo Coleoptera)Istilah Semut Jepang memang sebagai nama sebutan nya, karena asal muasal Semut Jepang ini memang berasal dari Negara Matahari Terbit yaitu Negara JepangSemut Jepang memang bisa disebut serangga ajaib, karena sangat Beragam Manfaat dan Khasiat dari Semut Jepang ini bagi kesehatan tubuh bila kita rutin untuk mengkonsumsi nya.


Menjual Semut Jepang Untuk Berbagai Kebutuhan Kesehatan Seperti :
  • Pengobatan Berbagai Macam Penyakit
  • Suplement Stamina Tubuh
  • Terapi Penyakit Kronis 


Khasiat Dan Manfaat Semut Jepang
Khasiat dan Manfaat dari Semut Jepang Untuk seperti yang sudah di ketahui dan dirasakan oleh yang mengkonsumsi nya memang sangat baik, dan apabila kitamengkonsumsi Semut Jepang secara rutin dapat Meningkatkan Stamina Vitalitas dan Kekebalan Tubuh ( Immune ).

Berikut Ini Adalah Khasiat Dan Manfaat Semut Jepang:
  • Menstabilkan Kadar Gula Dalam Darah Bagi Penderita Diabetes
  • Menormalkan Asam Urat
  • Menormalkan Kolesterol
  • Menstabilkan Tekanan Darah Bagi Penderita Hypertensi
  • Mengobati Penyakit Jantung
  • Meningkatkan Stamina Vitalitas Pria Maupun Wanita
  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh ( Immune )
Seperti yang tertera pada daftar tentang Khasiat dan Manfaat Semut Jepang diatas , Khasiat dan Manfaat Semut Jepang yang dirasakan lebih difokuskan pada sel darah merah dan aliran darah bagi yang mengkonsumsnya.


Ciri -Ciri Semut Jepang

Berikut Ini Adalah Ciri – Ciri Dari Semut Jepang, Mulai Dari Ciri Fisik, Dan Morfologi Semut Jepang Adalah Sebagai Berikut :
  • Berbadan Keras
  • Memiliki 3 Pasang Kaki Dan Sepasang Antena Pada Tubuh Nya
  • Memiliki 4 Fase Perubahan Fisik Dari Telur Hingga Dewasa
  • Bersayap Tetapi Tidak Dapat Terbang
  • Hidup Berkelompok
  • Suka Bereproduksi
  • Tidak Agresif
  • Bukan Hewan Kanibal

Memang Morfologi Semut Jepang diatas seperti Morfologi ulat hongkong atau ulat kandang atau ulat jerman yang banyak dijual oleh pedagang pakan burung ocehan. Namun Perbedaan Jelas Semut Jepang Asli terletak disaat Semut Jepang masih menjadi ulat, Karena Ulat Semut Jepang Tidak Mengalami Proses Moulting Atau Ganti Kulit yang sangat jelas berbeda dengan Ulat Hongkong, Ulat Kandang maupun Ulat Jerman yang akan mengalami lebih dari 10 kali proses moulting atau berganti kulit semasa menjadi Ulat.

Cara Konsumsi Semut Jepang
Untuk masyarakat yang baru mengetahui sekilas tentang Manfaat dan Khasiat Semut Jepang memang akan merasa geli atau jijik ketika mengetahui Bagaimana Cara Mengkonsumsi Semut Jepang  yang bisa dibilang cukup ekstrim, namum perasaan tersebut akan hilang sejalan dengan rutinitas pengkonsumsian semut jepang dan Manfaat dan Khasiat dari Semut Jepang yang sangat besar bagi tubuh manusia.

Porsi Dan Takaran Konsumsi Semut Jepang
Porsi Dan Takaran Konsumsi Semut Jepang adalah dalam 1 hari sekali 10 ekor selama 3 hari dalam 1 minggu , . Bingung  ? . Disederhanakan Seperti ini , misalkan anda mulai meminum 10 ekor Semut Jepang pada Hari Senin, maka Konsumsi Semut Jepang anda lanjutkan selama 3 hari berturut-turut sampai Hari Rabu, Setelah 3 Hari tersebut anda Berhenti Mengkonsumsi Semut Jepang dan dilanjutkan pada hari senin minggu selanjutnya. Dari Penjelasan diatas maka akan disimpulkan bahwa Porsi Konsumsi Semut Jepang Dalam 1 Bulan berjumlah 120 Ekor ( Umum nya dalam 1 bulan terdapat 4 minggu )
Namun Untuk Konsumsi Semut Jepang Bagi Penderita Diabetes Khusus nyaPorsi Dan Takaran Konsumsi Semut Jepang ditambah 5 Ekor Menjadi 15 Ekor Semut Jepang Dalam Sekali Konsumsi nya.
Ada 2 Cara Umum Mengkonsumsi Semut Jepang, Yaitu :
  1. Meminum Semut Jepang Secara Langsung
Sediakan 2 gelas berisi air minum, 1 gelas cukup diberi air minum setengah saja, masukan 10 ekor Semut Jepang ke dalam gelas yang berisi air minum setengah tadi lalu aduk air tersebut sampai membentuk pusaran air dan semut jepang yang berada di dalam nya berkerumun ditengah pusaran air tersebut lalu langsung diminum.
Apabila terasa 
Semut Jepang Yang Diminum tidak sepenuh nya terbawa pada saat anda meminumnya tadi anda bisa langsung meminum air pada gelas yang sudah anda siapkan sebelum nya.Meminum Semut Jepang Secara Langsung menggunakan air putih adalah cara yang paling sering dilakukan karena Efek Yang Timbul Dari Mengkonsumsi Semut Jepang Secara Langsung akan langsung terasa pada tubuh, yaitu dalam kurun waktu setengah jam setelah Mengkonsumsi Semut Jepang Badan Akan Terasa Hangat. Karena Rahasia Khasiat Dan Manfaat Yang Terkandung Dalam Semut Jepang terdapat pada saatSemut Jepang Tenggelam Dalam Air , secara insting Semut Jepang Mengeluarkan Enzim Pertahanan Tubuh Pada Saat Hidup Mereka Terancam. Enzim Semut Jepang inilah yang apabila kita mengkonsumsi nya Khasiat dan manfaat yang luar biasa pada Tubuh Orang Yang Mengkonsumsi Semut Jepang
  1. Memasukan Semut Jepang Kedalam Kapsul Kosong
Bagi Anda yang masih Merasa Jijik Atau Geli Dengan Mengkonsumsi Semut Jepang anda bisa mengkonsumsi nya menggunakan kapsul kosong yang bisa dibeli di apotik-apotik terdekat, Untuk Porsi Dan Takaran Konsumsi Semut Jepang nya sama seperti cara pertama

Harga Semut Jepang
Harga Semut Jepang untuk pasaran di indonesia masih bisa dibilang sangat relatif dikarenakan memang pemasaran nya tersebar hanya untuk kalangan sendiri ataupun kelompok profesional. Harga Semut Jepang di Indonesia pun berfariasimulai dari 10.000 Rupiah sampai dengan 50.000 Rupiah, Sungguh sangat tidak wajar bukan ?!. Harga Semut Jepang yang saya tawarkan disini sangat wajar sehingga cocok untuk kalangan konsumen, maupun reseller.
Berikut Harga Semut Jepang Yang Kami Tawarkan Untuk Anda :
  • Harga pembelian per ekor Semut Jepang : Rp 500
  • Untuk pembelian Semut Jepang diatas 300 ekor gratis ongkos kirim ( free ongkir )
Untuk Detail Informasi Pembelian, Pemesanan dan Seputar Tata Cara Ternak dan Budidaya Transaksi Semut Jepang, Silahkan Anda Hubungi kontak yang Tertera pada website ini. Terima Kasih. . .

Tanya Jawab

Berikut Pertanyaan Seputar Semut Jepang Yang Paling Sering Diajukan

  1. Apakah Mengkonsumsi Semut Jepang Itu Aman ?

JAWAB
Sangat aman dan tidak ada efek negatif dari mengkonsumsi
 Semut Jepang sama sekali selama jumlah takaran dan konsumsi nya tidak berlebihan dan sesuai dengan takaran konsumsi semut jepang yang kami anjurkan.
  1. Adakah Reaksi alergi yang ditimbulkan dari mengkonsumsi Semut Jepang ?

JAWAB
Sejauh ini tidak ada keluhan orang yang sudah pernah mengkonsumsi Semut Jepang mengenai reaksi alergi yang ditimbulkan dari mengkonsumsi Semut Jepang tersebut
  1. Berapakah Jumlah Takaran Konsumsi Semut Jepang yang di anjurkan untuk masing-masing keluhan Penyakit ?

JAWAB
Seperti yang sudah kami jelaskan pada Halaman Utama hanya saja dibedakan jumlah porsi konsumsi semut jepang nya,Untuk menambah stamina tubuh dan vitalitas : 5 ekor Semut Jepang sekali konsumsi,Untuk Keluhan Penyakit asam urat, darah tinggi (hipertensi), darah rendah, kolesterol: 10 ekor Semut Jepang,Untuk keluhan penyakit Diabetes, Lemah jantung, penyakit jantung dan sejenisnya: 15 ekor Semut Jepang
  1. Kapan dan Mengapa Waktu Yang Dianjurkan Untuk Mengkonsumsi Semut Jepang ?

JAWAB
Waktu yang kami anjurkan untuk mengkonsumsi Semut Jepang adalah malam hari sebelum tidur adalah waktu yang sangat tepat untuk mengkonsumsi Semut Jepang, karena efek dari
 manfaat dan khasiat semut jepang akan lebih efektif bekerja pada saat tubuh kita sedang dalam kondisi beristirahat total atau tidur
  1. Apakah Ada Cara Alternatif Untuk Mengkonsumsi Semut Jepang Selain 2 Cara tersebut ?

JAWAB
Banyak cara alternatif lain yang dapat dilakukan untuk mengkonsumsi Semut Jepang seperti: Menggunakan buah pisang (seperti meminum obat) dll kembali dari kenyamanan masing-masing dalam mengkonsumsi nya. namun kami hanya menganjurkan 2 cara pada halaman utama karena itulah cara yang paling sering dan umum dalam mengkonsumsi Semut Jepang


NB : penjelasan semut jepang dari berbagai sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © === ReptileJAM === - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -